Tuesday, February 5, 2013

Jadilah Baik Untuk Mendapatkan yang Baik


Ada seorang pria yang sedang mencari ‘wanita malam’ untuk menghibur dirinya. Setelah sekian lama mencari, dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang berdiri di pinggir jalan. Wanita itu begitu seksi sehingga membangkitkan nafsu pria tersebut.  Tanpa pikir panjang pria tersebut langsung menawari wanita tersebut untuk masuk ke dalam mobil pribadinya. Wanita itu pun langsung memenuhi tawaran pria mata keranjang tersebut.
Pria itu langsung membawa wanita itu ke sebuah hotel terdekat. Namun dalam perjalanan, tiba – tiba wanita itu pingsan. Lelaki itu panik dan stress. Kemudian pria itu langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit terdekat. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, dokter keluar dari ruangan pemeriksaan dan memberikan ucapan selamat kepada pria tersebut, “Selamat ya pak, istri anda hamil. Beberapa bulan lagi anda akan menjadi seorang ayah.”
Mendengar ucapan dari dokter tersebut, pria tersebut semakin lemas dan berkata “Maaf dok, tapi wanita itu bukan istri saya.” Dokter langsung menjawab, “tapi kata wanita itu, anda adalah suaminya dan ayah dari bayi yang dikandungnya.”
Mendengar pernyataan itu pria itu semakin stress dan merasa tertuduh. Kemudian pria itu meminta untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa dia bukan suami dari wanita itu dan bukan ayah dari bayi yang dikandung oleh wanita itu.
Setelah tes DNA dokter menyatakan bahwa pria itu bukan ayah dari bayi yang dikandung oleh wanita yang ditolongnya. Dokter berkata, “Anda tidak mungkin menjadi seorang ayah karena hasil tes menunjukkan bahwa Anda mandul.” Mendengar penjelasan dokter tersebut, perasaan pria itu bercampur antara senang dan stress.
Sepanjang perjalanan pulang menuju rumahnya ia berpikir, “Ternyata saya mandul. Lantas siapa ayah 6 anak dari istri saya yang selama ini memanggil saya ayah, ya?” Dan sekarang pria itu benar – benar stress.
Demikian cerita yang bisa saya bagi untuk pembaca sekalian. Semoga cerita tersebut bisa menghibur sekaligus memberikan pelajaran berharga bagi kita semua terutama dalam hal “Berakhlak Baik”. Mohon maaf jika ada kata ataupun kalimat yang kurang berkenan di hati pembaca sekalian. 

Terima kasih dan semoga sukses selalu menyertai kita semua. Amin

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda.
Semoga Artikel yang kami sediakan bisa bermanfaat bagi kita semua. Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk memberikan komentar/kritik/saran untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi.